08 August, 2020

Cara Download PUBG Mobile Beta Erangel 2.0 (Tested)

 

Setelah beberapa pengerjaan ulang peta dan bahkan satu tujuan yang sama sekali baru dibuat untuk PUBG Mobile, Erangel 2.0 akhirnya menuju ke layar kecil. Dengan sedikit bermain-main, pemain di iOS atau Android akhirnya dapat merasakan medan perang Rusia yang sepenuhnya dibuat ulang karena, tidak seperti cabang beta sebelumnya, kami semua diundang untuk ikut serta. PUBG Mobile 1.0 Beta telah hadir, jadi inilah cara Anda mengunduh dan memainkan Erangel 2.0 sebelum massa.



Cara mendapatkan PUBG Mobile 1.0 Beta

Jika hal pertama yang Anda lakukan pagi ini adalah memeriksa tempat hangout komunitas yang biasa ada di game tersebut, Anda pasti mengira Anda akan mundur ke masa lalu. Meskipun berada di PUBG Mobile 1.19.5, seluruh playerbase tiba-tiba berbicara tentang tempat mengunduh 1.0. Apakah mereka mencoba untuk kembali ke versi peluncuran game dari beberapa tahun yang lalu? Untuk mengalami game tanpa jumlah skin, peta, mode, dan stiker yang memusingkan? Tidak terlalu.

Untuk mendapatkannya, dan memainkan status muntah dari peta pertama game, yang perlu Anda lakukan adalah menuju ke tujuan web yang diposting oleh mod game di saluran resmi Discord. Meskipun terlihat samar untuk mendarat di halaman putih bersih dengan sedikit teks, ini bukanlah upaya memancing setengah matang. Itu yang sebenarnya.

(Nama Apk Memang AOS_CE_100_19279No10_1.0.0.14000_Shipping_Google_CE.shell.signed.apk)

    PUBG Mobile 1.0 Erangel 2.0 Beta - Untuk Android (Tested: Mi 8 Lite)

https://adsafelink.com/YweDCM

    PUBG Mobile 1.0 Erangel 2.0 Beta - Untuk iOS / Apple
https://adsafelink.com/9wYbzMim

 





Untuk pemain Android yang belum pernah mengunduh game di luar Google Play Store sebelumnya, Anda perlu mengaktifkan pemasangan aplikasi eksternal melalui setelan ponsel Anda. Beri ruang untuk penginstalan game 1,5 GB detik dan Anda akan siap melakukannya setelah pengukur terisi. Pengguna iOS perlu membuka tautan di Safari di perangkat mereka dan mengikuti petunjuk di layar.

Jika versi beta Anda masih menyatakan bahwa versi tersebut berjalan pada varian 1.19.5, Anda tidak akan melihat Erangel 2.0 untuk pengujian. Anda terlalu dini. Sama seperti bagaimana peta telah ditunda berkali-kali, PUBG Mobile 1.0 beta juga mengalami hambatan. Kemungkinan peta akan langsung tayang saat Anda membacanya, tetapi jika Anda sudah memiliki versi beta dan bertanya-tanya di mana peta baru itu, ketahuilah bahwa Anda terlalu dini dan tim pengembang tahu semuanya.

Tidak ada ETA baru untuk rilis beta Erangel 2.0, tetapi kami akan melihatnya dalam hitungan jam, bukan hari. Kami sudah menunggu selama ini. Kita bisa menunggu lebih lama lagi.

Previous Post
Next Post

0 komentar:

loading...